Sewa Motor Kopling Jogja Untuk Tampilan Sporty

sewa motor kopling Jogja Bagi Anda yang mengedepankan soal penampilan, sewa motor kopling Jogja bisa menjadi jawabannya. Bodinya yang sporty akan menyempurnakan penampilan Anda selama berkeliling Jogja. Terlebih bagi Anda yang memang terbiasa dengan jenis sepeda motor semacam ini. Tentunya akan lebih nyaman mengoperasikan motor kopling daripada matic ataupun bebek.

Namun, tahukah Anda bahwa tidak hanya mendukung dari segi penampilan, mengendarai motor kopling ternyata memiliki beberapa kelebihan dibanding motor matic dan bebek.

Sewa Motor Kopling Saat Perjalanan Jarak Jauh

Jogja tidak hanya menyimpan pesona di pusat kotanya saja. Daerah-daerah di sekitar Jogja pun menawarkan panorama alam yang akan menawan sepasang mata Anda begitu berkunjung dan melahirkan kerinduan tersendiri begitu kembali. Salah satu keindahan alam yang tak dapat diabaikan adalah jajaran pantai eksotis di Gunung Kidul.

Fakta bahwa tidak semua pantai dapat dijangkau dengan kendaraan umum, memutuskan untuk sewa motor kopling Jogja memungkin Anda untuk menjelajahi lebih dari satu pantai dalam satu hari. Memiliki waktu tempuh berkisar satu jam kurang lebih dari kota Jogja, mengunjungi jajaran pantai di Gunung Kidul akan terasa lebih nyaman ketika Anda menyewa sepeda motor jenis kopling. Sebab sejatinya jenis motor ini memang dirancang untuk perjalanan jarak jauh. Meski sedikit susah dalam urusan mengendarainya, namun bagi Anda yang sudah mahir tentu ini bukanlah masalah besar.

Motor Kopling Full Control Dalam Oper Gigi

Selain kenyamanan yang bisa didapatkan, Anda pun akan merasakan kemudahan dalam oper gigi selama mengendarai motor kopling yang Anda dapatkan dari jasa sewa motor di Jogja murah. Hal ini dikarenakan Anda memegang kontrol penuh atas perpindahan transmisi motor yang Anda kendarai. Sehingga Anda bisa mengaturnya sesuai keinginan. Bisa Anda lakukan sembari menancap gas kencang-kencang ataupun secara halus.

Teknik Engine Brake Pada Motor Kopling

Ketika Anda berkunjung ke pantai di wilayah Gunung Kidul, medan yang akan Anda hadapi berupa tanjakan dan turunan. Dalam kondisi semacam ini penggunaan teknik memperlambat laju kendaraan dengan memanfaatkan mesin motor akan meringankan beban rem ketika berkendara.

Keamanan Berkendara Dengan Motor Kopling

Tidak sekedar menawarkan kenyamanan dan kemudahan, segi keamanan menjadi nilai lebih ketika Anda menggunakan motor jenis manual. Walaupun pengguna menjadi faktor utama dari keselamatan itu sendiri, namun dengan sepeda motor kopling setidaknya tangan kiri Anda sudah berada pada tuas kopling yang menjadi kontrol dari kendaraan saat hendak mengendarai motor. Hal ini dapat meminimalkan kasus kelalaian penggunadi mana kendaraan melaju tak terkendali saat tidak diinginkan. Seperti yang kerap dijumpai pada motor matic dan bebek.

Bagaimana? Berminat untuk sewa motor kopling Jogja selama Anda berlibur?

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *