Penyewaan Sepeda Motor Di Prawirotaman Mudahkan Anda Lanjutkan Liburan

penyewaan sepeda motor di Prawirotaman Kehadiran penyewaan sepeda motor di Prawirotaman akan memberikan keuntungan bagi Anda berlanjut menjelajahi kota Jogja. Selain kawasan Malioboro, bagi Anda yang berkunjung ke Jogja dan belum pernah mampir ke Prawirotaman, Anda wajib mencobanya.

Ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi selama berada di sini. Mulai dari kafe yang nyaman, gerai batik antik, hingga toko buku antik. Apabila Anda berkunjung ke Jogja dengan moda transportasi kereta, tak perlu risau soal transportasi. Kehadiran sewa motor di Jogja murah akan memudahkan Anda untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dengan sistem delivery yang ditawarkan sewamotoryogya.com, Anda tak perlu pergi jauh-jauh untuk mendapatkan sepeda motor sewaan. Begitupun sebaliknya saat Anda berada di kawasan Prawirotaman dan hendak berkunjung ke tempat-tempat menarik lainnya di kota Jogja. Lalu, selain beberapa tempat di atas, kira-kira apa saja yang dapat dikunjungi selama berada di kawasan Prawirotaman? Ini dia ulasannya untuk Anda.

Kunjungi Taman Sari Dengan Sewa Sepeda Motor

Tempat pertama yang dapat Anda kunjungi di kawasan Prawirotaman adalah Taman Sari. Meninggalkan tempat Anda menginap, Anda dapat mengunjungi tempat yang dulunya merupakan pemandian permaisuri dan putri kerajaan ini dengan sepeda motor yang bisa Anda sewa dari penyewaan sepeda motor di Prawirotaman.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp.5000 untuk harga tiket masuk, Anda akan dimanjakan oleh arsitektur unik Taman Sari yang merupakan perpaduan berbagai budaya di dunia. Dengan nilai sejarah yang dimiliki, rasanya Taman Sari layak masuk dalam daftar wajib tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Prawirotaman.

Sewa Sepeda Motor Untuk Kunjungi Jogja National Museum Di Prawirotaman

Bukan hanya Taman Sari dan nilai sejarahnya yang dapat Anda kunjungi selama berada di Prawirotaman. Jogja National Museum pun siap menyuguhkan karya seni untuk bisa Anda nikmati. Bila tidak ingin berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi Jogja National Museum ini dengan menyewa sepeda motor.

Di Museum yang berdiri dibekas kampus Akademi Seni Rupa Indonesia ini selain terdapat art shop, Anda bisa mengakses internet secara gratis di hotspot area yang terdapat di kantin.

Tempat Wisata Masa Kini Di Prawirotaman

Prawirotaman tidak melulu soal destinasi wisata dengan nilai sejarah ataupun budaya. Karena faktanya, di kawasan yang cukup populer di kalangan turis mancanegara ini, Anda dapat merasakan sentuhan masa kini. Mulai dari penginapan dengan penghijauan, kafe dengan tatanan kekinian yang instagramable, hingga kedai es krim khas Italia dapat Anda temukan di Prawirotaman. 

Selain tiga tempat di atas, masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di kawasan ini. Soal transportasi, penyewaan sepeda motor di Prawirotaman bisa jadi pilihan tepat. i-ld|K��”

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *