Ini Dia Harga Sewa Motor di Jogja

harga sewa motor di Jogja Bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta namun tidak ingin kesulitan saat melakukan perjalanan? Anda bisa mencoba untuk menyewa motor sebagai alat transportasi. Keuntungan yang Anda dapatkan ketika menggunakan motor sebagai pilihan transportasi Anda, tentu saja Anda bisa menghemat waktu perjalanan, menghemat bahan bakar, dan tidak akan lama menunggu ketika terjebak macet.

Sebelum Anda memulai untuk menyewa motor, ada baiknya Anda mengetahui harga sewa motor di Jogja. Anda tak perlu khawatir karena harga sewa motor di Jogja murah. Lalu berapa biaya yang harus Anda keluarkan, dan apa saja keuntungan yang Anda dapatkan ketika menyewa motor?

  1. Anda bisa memilih motor

Ya, keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah bisa memilih motor. Di tempat penyewaan, Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan motor yang tersedia. Anda bisa memilih untuk menggunakan motor manual atau matik. Tentu saja Anda akan mendapatkan motor layak pakai atau baru yang mendapatkan perawatan dengan baik.

  • Harga yang pas di kantong

Anda tak perlu risau mengenai harga yang dipasang pemilik rental motor. Harga yang diberikan pastinya akan sesuai dengan isi dompet Anda. Anda cukup membayar biaya penyewaan kurang dari Rp 100.000,- untuk penggunaan 24 jam. Sebelum Anda menyewa motor, Anda harus melengkapi persyaratan dengan menunjukkan surat keterangan asli seperti KTP atau KTM (bagi mahasiswa), SIM A/C, atau paspor (bagi warga negara asing). Namun jika Anda tidak bisa memberikan bukti itu, maka Anda harus membayar lagi sejumlah yang ditentukan oleh pemilih rental sebagai uang jaminan.

  • Dilengkapi dengan surat penunjang

Ketika menyewa motor, tentu saja Anda akan mendapatkan surat pelengkap dari motor. Anda tentu saja akan mendapatkan STNK. Untuk melakukan perjalanan agar tidak ditilang oleh polisi, tentu saja Anda harus melengkapi surat-surat berkendara Anda, salah satunya adalah STNK.

  • Keuntungan lainnya

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah :

  • Anda bisa menyewa sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari hitungan jam bahkan hingga bulanan.
  • Anda bisa langsung menggunakan sepeda motor yang Anda sewa. Jika Anda memesan melalui salah satu jejaring sosial, Anda pun bisa mengambil sendiri motor yang akan digunakan.
  • Anda bisa menyewa setiap hari karena rental motor tidak memiliki hari libur. Anda bisa mengunjungi rental mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Nah itu dia harga sewa motor di Jogja dan keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika hendak menyewa motor untuk menunjang perjalanan Anda. Ketika berkunjung ke rental motor, tentu saja Anda sudah harus menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan. Selain itu, Anda harus mengisi data seperti nama, alamat, nomor kontak, waktu penyewaan (lama menyewa), dan lainnya. Jadi, ketika Anda berkunjung ke Yogyakarta, jangan ragu untuk menyewa motor agar perjalanan Anda lebih mudah.

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *