Tempat Sewa Motor Di Jogja Yang Strategis

tempat sewa motor di Jogja Ketika mencari tempat sewa motor di Jogja tentunya Anda harus memperhatikan soal lokasi. Semakin strategis lokasinya, akan semakin mudah Anda menemukannya. Selain itu, bila menggunakan jasa delivery semakin strategis lokasi pastinya waktu Anda menunggu kedatangan sepeda motor pun akan semakin singkat.

Nah salah satu sewa motor di Jogja murah yang memiliki lokasi strategis adalah sewamotoryogya.com. Beralamatkan di Jl. Lempuyangan No 8 PJKA 8, tempat penyewaan sepeda motor kami tepat berada di depan Stasiun Lempuyangan. Lokasinya yang juga berada di pusat kota ini akan mudah dicari.

Selain lokasinya yang strategis, sewamotoryogya.com juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda yang berencana menyewa sepeda motor untuk menjelajahi kota Jogja.

Pilihan Beragam Di Tempat Sewa Motor Di Jogja

Ketika menyewa sepeda motor pastinya Anda berhak memilih jenis sepeda motor apa yang akan disewa. Di tempat kami, terdapat banyak ragam sepeda motor yang bisa Anda pilih. Mulai dari matic hingga manual. Bahkan semua sepeda motor yang disewakan merupakan kendaraan keluaran tahun 2015 alias terbilang masih baru.

Selain itu, jumlah sepeda motor yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung. Ada 220 unit sepeda motor yang dimiliki. Itu artinya, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan armada.

Sewa Motor Untuk Semua Kalangan

Kemudahan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan dalam memilih jasa penyewaan sepeda motor. Mempertimbangkan hal itu pula, sewamotoryogya.com pun tidak mempersulit Anda dalam proses sewa sepeda motor. Sebab di tempat kami menyewakan sepeda motor untuk berbagai jenis kalangan.

Mulai dari turis mancanegara dan domestik, mahasiswa, hingga pelajar sekalipun. Dengan catatan, Anda memenuhi persyaratan yang telah kami tetapkan. Seperti memberikan jaminan sesuai yang telah ditentukan.

Cara Pemesanan Sepeda Motor Yang Cepat

Anda tidak perlu susah-susah untuk bisa menyewa sepeda motor. Anda bisa melakukannya dengan mudah, nyaman dan pastinya cepat. Caranya, Anda tinggal menghubungi nomor kontak lalu mintalah penjelasan terkait detail-detailnya. Jika sudah, Anda tinggal menyewanya.

Lama Waktu Sewa Sepeda Motor Sesuai Kebutuhan

Untuk urusan waktu dalam menyewa sepeda motor, Anda berhak menentukannya sendiri. Anda mau menyewa dalam hitungan jam, hari, minggu, bulan, hingga hitungan tahun sekalipun bisa. Akan tetapi, meski waktu sewa dapat Anda sesuaikan secara kebutuhan, Anda tetap harus menjaga sepeda motor yang Anda sewa. Terutama di tempat-tempat umum. Ada baiknya Anda memastikan keamanan sepeda motor dengan menguncinya saat sedang diparkir. Apabila sepeda yang Anda sewa ternyata hilang ketika pemakaian, maka Anda harus bertanggungjawab sesuai dengan kesepakatan. Jadi, selagi Anda menyewa sepeda motor dari tempat sewa motor di Jogja alangkah baiknya bila Anda menjaganya dengan seksama

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *