Cari Tempat Sewa Motor, Permudah Perjalanan Anda

tempat sewa motorAnda warga Yogyakarta? Atau sedang melakukan liburan di Yogyakarta? Sudah tahu lokasi mana yang akan Anda kunjungi? Sudah tahu transportasi yang akan Anda gunakan?

Ya, pertanyaan itu pasti akan terlintas di benak Anda atau mungkin akan dipertanyakan oleh orang-orang terdekat Anda sebelum Anda melakukan perjalanan. Terutama jika Anda harus pergi ke sebuah tempat sendirian, dan tidak memiliki saudara di tempat tujuan Anda yang bisa membantu Anda.

Ketika Anda berkunjung ke kota pelajar dan kota budaya ini, Anda tak perlu khawatir mengenai kendaraan yang akan digunakan dalam perjalanan Anda. Saat ini Yogyakarta telah menawarkan banyak pilihan transportasi untuk menunjang liburan Anda. Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta seorang diri, Anda bisa menggunakan motor sebagai alat transportasi Anda. Tak usah risau, karena sewa motor di Jogja murah. Anda hanya perlu mencari tempat sewa motor terdekat untuk menari motor yang akan Anda kendarai. Inilah alasan yang tepat untuk Anda memilih motor sebagai sarana transportasi.

  1. Mempersingkat waktu perjalanan

Alasan yang pertama, Anda akan lebih cepat untuk tiba di tujuan. Sebelum Anda berkunjung ke Yogyakarta atau bagi Anda warga Yogyakarta pasti sudah mengetahui mengenai kemacetan di kota ini, terutama pada jam pulang kerja dan pada jalan di sekitar objek wisata. Untuk itu, Anda bisa memilih motor sebagai alternatif perjalanan Anda. Selain akan menghemat waktu perjalanan Anda dan tidak perlu menunggu lama pada kemacetan, Anda juga akan lebih irit bahan bakar.

  • Bebas memilih motor

Setelah sampai di rental motor tempat Anda menyewa, Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan motor. Terdapat berbagai jenis dan tipe dari motor. Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda, baik itu motor matik maupun motor manual.

  • Biaya yang terjangkau

Untuk Anda yang berkunjung ke Yogyakarta namun hanya membawa uang cukup, Anda tak perlu khawatir jika ingin berkeliling kota sendiri tanpa rumit. Anda dapat menyewa motor dengan harga yang sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar sewa kurang dari Rp 100.000,- untuk 24 jam penggunaan. Jadi jika Anda hanya satu dua hari satu malam berada di Jogja, Anda bisa mencari tempat sewa motor, agar perjalanan Anda lancar dan semakin menyenangkan

Syarat untuk dapat menyewa motor tidak sulit. Anda hanya perlu datang ke tempat sewa motor, kemudian menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau KTM (bagi mahasiswa), SIM sebagai pengganti tanda pengenal, atau paspor (bagi warga negara asing). Selanjutnya Anda diminta untuk mengisi formulir yang disediakan oleh rental, dan membayar biaya yang telah ditetapkan. Setelah itu Anda bisa langsung memilih motor yang akan digunakan dan Anda bisa langsung menggunakannya untuk berkeliling kota. Selamat menikmati liburan Anda.

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *