Sewa Motor Delivery Jogja; Anti Ribet Tinggal Berangkat

Sewa motor delivery Jogja Sewa motor delivery Jogja bukan lagi hal asing di kota Jogja. Banyaknya wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pesona kota Jogja tentunya membutuhkan mobilitas yang mendukung. Meski terdapat Trans Jogja ataupun bus biasa, namun kondisi jalanan yang kerap kali macet memaksa wisatawan untuk mencari alternatif lain. Dan sewa motor di Jogja murah ini sering kali menjadi pilihan.

Sewa Motor Anti Ribet Dan Terpercaya

Tak perlu membuang tenaga dengan jalan kaki berkilo-kilo meter menuju tempat wisata demi terhindar macet, Anda hanya tinggal menghubungi jasa sewa motor untuk memperlancar liburan Anda. Tidak usah bingung mencari lokasi penyewaan sepeda motor, sebab kini sudah ada sewamotoryogya.com yang mempermudah Anda dalam mendapatkan sarana penunjang berkeliling kota Joga, dan pastinya anti ribet.

Berlokasi di depan Stasiun Lempuyangan, Anda tidak perlu datang langsung ke Rental Motor Jogja. Tinggal sebutkan saja tempat Anda maka sepeda motor yang Anda pesan akan diantar oleh kru. Soal pengembalian, Anda tak perlu bingung. Sebab sewa motor delivery Jogja juga akan mengambil sepeda motor begitu waktu sewa selesai. Mudah bukan?

Soal kredibilitas tak perlu diragukan lagi. Rental motor Jogja telah berpengalaman dalam bidang ini. Tidak hanya melayani wisatawan domestik, Rental motor Jogja pun telah dipercaya wisatawan mancanegara yang ingin berkeliling menikmati setiap sudut kota Jogja.

Persyaratan Sewa Motor Mudah

Persyaratan yang harus dipenuhi guna menyewa sepeda motor pun terbilang mudah. Anda hanya perlu memberikan 3 surat keterangan asli sebagai jaminan yang nantinya akan dikembalikan begitu Anda selesai menyewa sepeda motor di tempat kami. Anda bisa meninggalkan KTP, SIM A, kemudian KTM bagi Anda yang masih berstatus sebagai mahasiswa, Kartu Anggota bila Anda adalah seorang anggota polisi dan TNI, Kartu Tanda Pegawai, atau Paspor bagi wisatawan mancanegara.

Lalu bagaimana bila tidak bisa menunjukkan surat-surat sebagai jaminan? Tak perlu panik. Anda tetap bisa menyewa sepeda motor di tempat kami dengan cara meninggalkan uang senilai Rp. 2.000.000 sebagai jaminan. Sistemnya sama. Uang Anda akan dikembalikan begitu Anda selesai menyewa sepeda motor.

Keuntungan Selama Menyewa Motor

Adapun benefit yang dapat Anda peroleh saat menyewa sepeda motor di sewamotoryogya.com salah satunya adalah, sepeda motor di tempat kami setiap bulannya diservis secara rutin di bengkel resmi AHAS Monjali Sakti. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir perihal performa sepeda motor. Sementara untuk penyewaan, ada beberapa data yang harus diisi. Diantaranya adalah nama lengkap, alamat, nomor kontak yang dapat dihubungi, lama waktu penyewaan, data waktu penyewaaan, tujuan sewa motor, dan pastinya adalah tempat pengambilan atau antar jemput. Nah, mudah bukan? Tunggu apa lagi? Sewa motor delivery Jogja saat Anda berkunjung.

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *