Rental Motor Jogja Murah Dan Cara Mendapatkannya

Rental Motor Jogja Murah – Selain sebagai kota pelajar, ternyata jogja menyimpan sejuta keindahan alam serta tempat-tempat unik yang bisa di kunjungi. Namun tidak semua destinasi wisata tersebut dapat di jangkau dengan transportasi umum, karena letaknya yang terkadang di ujung kota dengan jalan teral serta penuh perjuangan yang ekstra, juga tempat wisata yang jauh dari keramaian dan lalu lintas nya kota. Oleh sebab itu sebaiknya menggunakan salah satu fasilitas yang disediakan di kota gudeg jogja ini, fasilitasnya yakni rental motor jogja murah, yang bisa anda nikmati sesuai dengan keperluan. Baik untuk keperluan bisnis, atau sekedar berjalan-jalan menikmati keindahan kota. Dengan harga terjangkau dan motor yang tak kalah tangguh nya.

Bagaimana Prosedur Untuk Mendapatkan Rental Motor Jogja Murah ? Simak Ulasannya

Tentu hal yang perlu dipelajari sini adalah Anda harus memahami bagaimana prosedur booking yang benar, sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Berikut Uraiannya :

  1. Tentukan Waktu/Jadwal

Biasanya pemesanan akan meningkat saat liburan tiba, atau pada saat weekend, sehingga hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus sudah menyusun jadwal runtutan dimana anda akan menginap, di kos-kosan, homestay, atau hotel. selain itu susun juga tempat mana saja yang akan dikunjungi ke tempat wisata, ke tempat saudara, atau hanya sekedar wisata kuliner di jogja. Sehingga setelah anda menyusun dengan rapi tentukan dimana penyedia layanan rental akan mengantarkan motor yang anda pesan.

  1. Menyiapkan Jaminan

Memang secara umum rental motor jogja mengharuskan untuk meminta jaminan berupa 2 atau 3 identitas sebagai jaminan selama anda menggunakan motor tersebut. Tidak hanya identitas anda, boleh juga perpaduan identitas dari teman anda. Pastikan pula identitas yang anda berikan tersebut valid, karena jika identitas yang anda berikan tidak valid bisa saja pengajuan rental anda dibatalkan.

Baca juga : Penyewaan Sepeda Motor Murah Di jogja

  1. Memilih Type Sepeda Motor

Dalam masa booking pilihlah motor yang akan menemani anda berlibur dan berkeliling kota di jogja. Karena biasanya pada saat liburan panjang, stock motor cepat habis. Hal ini disebabkan permintaan rental yang terus meningkat. Lakukan booking jauh jauh hari dengan meminta type yang sesuai dengan keinginan anda. Namun jika stock telah habis anda akan digantikan dengan type lain, atau juga bisa anda memilih type lain yang masih tersedia.

  1. Menghubungi Admin

Mengingat media sosial kini begitu banyak, sangat mustahil sulit mencari penyedia layanan ini. Anda bisa menghubungi admin yang mengurus pada bagian tersebut. Bisa melalui whatsaap, BBM, Line atau bisa juga melalui telepon. Berikan identitas lengkap dengan jumlah penumpang, juga identitas tersebut termasuk tanggal mulai menggunakan serta tanggal kembali. Selain itu diberikan juga lokasi atau tempat antar jemput motor yang bakal anda gunakan. Sehingga hal ini dapat memudahkan admin untuk memobilisasi kendaraan yang Anda butuhkan.

  1. Nomor Valid

Nomor yang anda gunakan untuk berkomunikasi dengan pihak penyedia layanan tersebut adalah nomor valid. Selain itu nomor tersebut juga harus selalu aktif selama anda menggunakan motor tersebut. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa saling berkomunikasi dengan baik. Hal ini juga tentu akan memudahkan baik anda sendiri maupun penyedia layanan tersebut.

  1. Perubahan Jadwal

Dengan adanya nomor yang selalu aktif tersebut, jangan lupa untuk memberikan kabar jika anda meminta perpanjangan waktu. Sekiranya waktu yang anda ambil dalam perjanjian di awal kurang, maka anda boleh meminta perpanjangan asalkan memberitahukan kepada admin.

  1. Sistem Pembayaran

Secara umum sistem pembayaran yang disediakan adalah dengan bertemu langsung, sebelum atau sesudah anda menggunakan kendaraan tersebut. Hal ini tergantung dengan perjanjian anda dengan penyedia layanan rental.

Nah itulah tips sederhana yang penting untuk diperhatikan, mendapatkan rental motor jogja murah dengan cara mudah sangatlah gampang. Sebab anda telah memahami prosedur yang baik, sehingga perjalanan anda selama di kota gudeg ini semakin menyenangkan. Untuk pemesanan bisa hubungi nomor 0857-4313-0870

Share Please..

Comments

comments