Penginapan Murah ketika berlibur dengan dana terbatas Di Jogja

Sebagai salah satu kota wisata Jogja pun mulai banyak berbenah dengan membangun banyak hotel atau penginapan sebagai tempat menginap para wisatawan. Mulai dari hotel dengan tarif dan pelayanan sekelas losmen hingga hotel mahal dengan bangunan tinggi mencakar langit. Namun jika Anda termasuk wisatawan yang mempunyai dana minim dan terbatas pasti akan lebih memilih untuk menginap di hotel atau penginapan yang per malamnya tidak akan merogoh kocek begitu dalam. Berikut tim kami sudah meliput 10 penginapan murah di Jogja sebagai referensi Anda :

  1. Penginapan Happy

Penginapan ini terletak di Jl. Sosrokusuman DN 1/174. Banyak wisatawan yang merekomendasikan penginapan ini karena memang sangat murah dan nyaman, apalagi lokasinya yang strategis karena dekat dengan kawasan Malioboro. Untuk menginap di penginapan murah ini cukup dengan tarif Rp 70.000 per malam.

  1. Wisma Martha

Penginapan yang juga menyediakan sarana seperti restoran dan kolam renang. Selain itu Wisma Martha juga menyediakan fasilitas meeting room yang bisa menampung hingga 300 orang. Untuk di penginapan murah ini cukup mengeluarkan biaya Rp 80.000 per malamnya. Lokasi Wisma Martha berdekatan dengan Jogja Expo Center dan Kebun Binatang Senangloka.

  1. The Munajat Backpacker

Penginapan murah ini biasanya dipenuhi oleh para backpacker yang berkunjung ke Jogja. Untuk tarif per malamnya sendiri Rp 88,000 dan mendapat sebuah tempat tidur dan kipas angin. Selain itu Munajat Backpacker sangat dekat dengan kawasan Malioboro serta mempunyai fasilitas free wifi.

  1. Hotel Agung Mas

Hotel ini berjarak 10 menit dari lokasi Keraton Jogjakarta, Sasana Wiratam dan Jalan Malioboro. Karenanya banyak wisatawan yang senang menginap di hotel ini. Selain itu untuk tarif per malamnya juga termasuk murah yaitu sekitar Rp 100.000 – Rp 280.000. Letak hotel ini tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto no 108, Jogjakarta.

  1. Hotel Puspita

Hotel ini berada di Jl. Mayjend Sutoyo No 64, tidak jauh dari Malioboro. Untuk menginap per malamnya di penginapan murah ini cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 75.000 dengan fasilitas kipas angin dan kamar mandi di dalam. Jika ingin kamar yang memiliki televisi maka tinggal menambah biaya Rp 10.000.

  1. Hotel Ismoyo

Hotel ini terletak di Jl. Jiagran Lor 123/57, Jogjakarta. Hotel ini memiliki 15 kamar dengan fasilitas AC atau fan dan shower air dingin di setiap kamarnya. Tarif menginap di hotel ini adalah Rp 60.000 – Rp 120.000 per malam. Hotel Ismoyo juga terletak dekat Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo dan Malioboro

  1. Penginapan Pugeran

Fasilitas di penginapan murah ini adalah kamar mandi di dalam, kipas angin, televisi dan dispenser disetiap kamarnya. Penginapan Pugeran beralamat di Jl. M.T Haryono MJ2 70, Jogjakarta dan letaknya sangat dekat denganTaman Sari, Keraton Jogja dan Alun – Alun Selatan. Menginap di Pugeran hanya mengeluarakan biaya sekitar Rp 70.000 per malamnya.

  1. Hotel Pantes

Hotel ini masih sangat dekat dengan kawasan Malioboro dan juga merupakan rekomendasi favorit para wisatawan. Hotel Pantes menawarkan suasana yang rindang dan nyaman, selain itu tempat parkir di hotel ini juga luas. Hotel ini terletak di Jl. Sosrokusuman DN 1 / 142 dan untuk tarif menginap di penginapan murah ini per malamanya adalah Rp 65.000- Rp 90.000.

  1. Hotel Puspo Nugroho

Masih merupakan salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan Malioboro, Hotel Puspo Nugroho menawarkan nuansa lain agar pengunjungnya betah menginap disana. Hotel ini mengusung kosep Jawa yang kental, terlihat dari pendopo yang terletak di bagian depah hotel. Selain kenyamanan, hotel ini juga memberikan harga yang murah untuk menginap semalamnya yaitu Rp 120.000 – Rp 280.000

  1. Hotel Indonesia

Hotel ini terletak di Jl. Sosrowijayan No. 9. Area hotel ini cukup luas dan terdapat taman ditengah-tengah hotel tersebut. Letaknya juga tidak terlalu jauh dengan Malioboro dan mempunyai tempat parkir mobil juga. Untuk menginap di penginapan murah ini cukup dengan Rp 60.000 – Rp 190.000 per malamnya dan bisa mendapatkan sarapan dengan menambah biaya Rp 10.000.

10 penginapan murah di Jogja

Share Please..