5 Kolam Renang Jogja untuk anda

Ada 5 Kolam Renang Jogja yang patut Anda pilih karena kota ini sudah mengalami banyak pembangunan dan perubahan terutama dari segi infrastruktur. Jadi, jumlah kolam renang jogja pun semakin bertambah selama beberapa tahun terakhir ini. Sebenarnya tidak hanya ada lima kolam renang yang bisa dijumpai, namun kami sengaja menawarkan beberapa pilihan yang sekiranya sesuai dengan standar kebutuhan bagi Anda yang memang cuma ingin berenang atau fokus berlatih. Kalau mau lokasi yang lebih luas dan ramai, Anda bisa saja mengunjungi kawasan waterpark atau taman bermain dengan banyak area permainan untuk anak-anak dan keluarga. Tapi kali ini kita cuma bahas lima pilihan kolam renang jogja untuk Anda. Nah, langsung saja ya kita bahas satu persatu.

DSC (Depok Sport Center)

Ini dia lokasi kolam renang jogja yang patut Anda kunjungi jika hendak berenang, baik sendirian atau bersama rekan-rekan. Bahkan Anda juga bisa memilih berbagai fasilitas berolahraga lainnya karena tempat ini sebenarnya dikelola sebagai pusat penyedia aktivitas berolahraga. Terletak di kompleks DSC, Depok, Sleman, ada tiga kolam renang yang terdiri dari 1 indoor dan 2 outdoor. Sebagian dari tim kami punya aktivitas rutin berenang di sini karena sudah merasa sangat nyaman terutama dari segi kelengkapan fasilitas. Di hari Sabtu/Minggu atau libur, Anda cukup membayar 13 ribu Rupiah sekali masuk. Kalau mau lebih murah bisa mengunjunginya di hari-hari biasa dengan tarif 11 ribu Rupiah.

kolam renang jogja DSC outdoor

Umbang Tirta

kolam renang jogja renang ini boleh dikata usianya sudah lama karena didirikan di dalam kompleks Stadiun Kridosono. Sekarang, tempat ini juga masih sering dikunjungi banyak orang dan lumayan bersih dan nyaman. Untuk mendatangi lokasi ini pun tak perlu kebingungan karena letaknya berada di tengah kota. Kalau dari persimpangan Gramedia Kota Baru tinggal lurus saja ke selatan, nah di situlah Anda sudah langsung bertemu dengan Kridosono. Oh ya, jangan lupa memutar dulu ya untuk masuk ke kompleks ini. Umbang Tirta dirancang sebagai kolam renang outdoor dan merupakan tempat yang menarik jika berenang di hari yang cerah.

kolam renang jogja umbang tirta

UNY

Berenang di dalam area kampus? Mengapa tidak? Toh, kami juga cukup sering berkunjung ke sini. Kolam renang ini juga sangat legendaris karena sejak dari dulu menjadi tempat favorit bagi para mahasiswa, pelajar, dan bahkan orang umum untuk berenang. Semenjak kampus yang dulunya bernama IKIP ini berubah jadi UNY, ada banyak renovasi dan perubahan, termasuk di dalam areanya. Alamatnya juga sangat mudah dicari karena bisa dijangkau dari berbagai arah jalur lalu lintas utama kota.

kolam renang jogja uny

Salsabila

Tempat ini tergolong baru dan hanya menyediakan kolam indoor. Sangat cocok bagi Anda yang enggan berenang di bawah terik panas matahari. Lokasinya tidak jauh dari DSC dan bisa menjadi alternatif tempat berenang bersama rekan-rekan. Selain itu, Salsabila merupakan tempat berenang yang cukup bersih dan terawat karena selalu dikelola secara rutin oleh penjaga yang bertugas.

kolam renang jogja salsabila

Tirta Sari

Sedikit menjauh dari keramaian kota, silakan kunjungi kolam renang yang terletak di Jalan Kaliurang KM 9 ini. Bangunan ini termasuk baru dan hanya menyediakan fasilitas kolam renang indoor. Namun suasanya sangat nyaman dan sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berenang bersama seluruh anggota keluarga. Apalagi ada tiga pilihan kolam renang yang masing-masing disediakan untuk orang dewasa, anak-anak, dan balita.

kolam renang jogja tirta sari

5 Kolam Renang Jogja

Share Please..

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *