Belanja Souvenir Jogja murah ini dia tempatnya

Wisata Belanja Jogja

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota destinasi wisata yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Salah satu daya tarik dari kota ini adalah banyaknya tempat wisata belanja Souvenir Jogja yang murah meriah. Tidak heran kota Jogja dikenal sebagai surga belanjanya wisatawan. Belanja merupakan salah satu hal yang wajib Anda lakukan terutama ketika bepergian. Tidak afdol rasanya ketika berwisata tanpa belanja sekedar untuk membeli oleh-oleh bagi family di rumah. Tim kami telah mereview beberapa tempat belanja murah di kota Jogja yang dapat Anda jadikan referensi selama Anda berkunjung di kota gudeg ini. Berikut ini adalah 5 tempat belanja Souvenir Jogja murah yang dapat Anda kunjungi selama Anda berlibur di kota Jogja.

  • Malioboro  

Siapa yang tidak kenal dengan Malioboro? Malioboro merupakan salah satu ikon kota Jogja. Malioboro merupakan salah satu jalan di kota Jogjakarta yang sepanjang jalan itu terdiri dari toko-toko tempat beberapa orang berjualan segala jenis oleh-oleh untuk keluarga Anda. Banyak pedagang di sepanjang pinggiran jalan ini. Yang paling banyak ditemukan adalah pedagang kaos, sandal, topi, aksesoris, kerajinan yang sangat kental dengan kota Jogjakartanya. Semua cinderamata yang dijual semuanya bertuliskan atau nyerempet-nyerempet dengan kota Jogja dan ikon – ikonnya. Semua cinderamata ini sangat murah, jadi Anda bisa memborong semua barang belanjaan ini dalam jumlah banyak. Di sini Anda juga dapat menawar barang-barang tersebut dan dijamin Anda akan mendapat potongan harga apalagi ketika Anda membeli dalam jumlah banyak. Di sini juga Anda juga merasakan keramahan masyarakat Jogja. Jadi jangan lupa datang ke jalan Malioboro selama Anda berkunjung di kota Jogja yaa.

  • Pasar Beringharjo  

Pasar Beringharjo letaknya tidak jauh dari Malioboro, diujung Malioboro tepatnya. Di sini adalah surganya belanja kain batik. Mulai dari kaos, baju, celana sampai daster semuanya tersedia di  sini. Semua jenis pakainan ini dijual dengan berbagai model dan ukuran. Anda dapat membeli secara ecer dan juga grosir. Jangan khawatir harga yang ditawarkan sangat murah. Penjualnya juga ramah dan menyenangkan. Kalau Anda ke Malioboro jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke Pasar Beringharjo.

  • Jalan Solo (Jalan Urip Sumoharjo)

Tempat belanja murah selanjutnya terletak di sepanjang jalan Urip Sumoharjo atau banyak dikenal dengan nama jalan Solo. Tempat belanja ini memang sangat murah. Di sepanjang jalan ini Anda akan menemukan banyak toko dengan berbagai macam pedagang dengan berbagai jenis barang dagangan, seperti baju, masker lucu, sarung tangan bagi pengendara motor, kain bahan untuk baju atau kebaya Anda, sampai dengan kuliner camilan khas kota Jogja. Harga yang ditawarkan di sepanjang jalan ini sangat murah. Tidak heran, jalan ini selalu ramai dikunjungi banyak pengunjung, terutama wisatawan.

  • Manding

Bagi Anda penyuka kerajinan kulit, Anda dapat mengujungi Manding. Letaknya ada di jalan manding, di bagian selatan kota Yogyakarta. Di sini Anda dapat membeli berbagai macam tas kulit dengan berbagai macam model yang sangat cantik dan menarik. Harga yang ditawarkan pun sangat murah. Jadi tidak usah khawatir.

  • Kotagede

Tempat belanja berikutnya adalah Kotagede. Kotagede dikenal dengan kerajinan perak yang dibuat secara langsung oleh penduduk asli Kotagede. Kotagede terletak di sebelah selatan kota Yogyakarta. Kalau dari Malioboro, Anda dapat langsung menuju kea rah timur kemudian ke selatan. Jadi Kotagede ini letaknya memang sangat mudah ditemukan. Kerajinan perak ini sangat unik untuk Anda jadikan sebagai cinderamata oleh-oleh untuk keluarga Anda di rumah atau sebagai pajangan cantik di rumah. dan untuk anda yang berada di kota bali, anda bisa menggunakan layanan sewa mobil bali, dan untuk anda yang berada di jogja anda bisa menggunkanan layanan sewa mobil di jogja, dan khusus untuk anda yang membutuhkan sewa motor untuk di jogja, anda bisa menghubungi kami.

Share Please..

Comments

comments